>

Jumat, 29 Januari 2016

ASDFGKL ga tau judulnya harus apa

"Semua Tentang kita "  hanya " Tinggal Kenangan ''
"Cinta memang kadang-kadang tak ada logika "
Hidup ku '' Hampa " tanpa diri-Mu...
" Disaat sendiri " hidup ini seperti " Butiran Debu "
" Risau"  hati ini terkadang " Ingin menghapus Jejak mu " yg pernah singah di hatiku .
" Kenangan Terindah " masih  " Membekas dihati "  ini ..
" Aku Yang Tersakiti " merelakan dan melepas kamu pergi ....
Mungkin " Aku Memang Manusia Bodoh "
Ku tulis sebuah "Surat Kecil Untuk Tuhan " Agar " Lumpuhkan IngatanKu " Tentang mu .
Berharap Tuhan kirimkan kembali " Cinta Sejati " dan " Cinta Terbaik " untuk Ku ..
" Karena Aku Tak Mau Sendiri " ..
" Jika " Kau " Tercipta UntukKu " , Ku yakin pasti kembali karena kau adalah " Sunny-Ku "
dan " Cobalah Untuk Setia "
'' Jujur " Kau masih Tersimpan di " Ruang Rindu " ..
Aku " Hanya Manusia Biasa " Yang Masih Bisa mengenangmu Walaupun "Perih "..
" Kau Yang Memilih Aku " dan kau juga yang sakiti aku .
"Aku Masih Seperti Yang Dulu  " Masih Selalu Cinta " dan Karena Semua " Demi Cinta "
Jika Engkau masih melakukan " Kesalahan Yang Sama "
Maaf  " Aku Harus Pergi "
karena " Aku bukan Boneka "


CERITA INI TIDAK ADA MAKSUD APA-APA
KARENA CERITA INI DI SUNTING DARI BEBERAPA JUDUL LAGU UNTUK DIJADIKAN SEBUAH KARANGAN SEMATA.
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://i1013.photobucket.com/albums/af252/oneuglycoffin/PhotoshopEdits/cuppycakecursor.png